Kecewa Dengan WP7, Developer Inggris Dipanggil Microsoft

Jakarta - Seorang developer asal Inggris mengaku kecewa terhadap Windows Phone 7 (WP7). Ia pun berulah. Alhasil Microsoft pun memanggilnya.

Nama developer itu adalah Danny Tuppeny. Dalam sebuah artikel di blognya, ia mencurahkan isi hatinya perihal kekecewaannya terhadap Microsoft.

"Saya telah menunggu WP 7 selama 10 tahun. Ini sungguh-sungguh. Lihat apa yang saya dapatkan," ujarnya pada blognya yang dikutip detikINET, Jumat (18/3/2011).

Kekecewaan pertama Danny adalah saat Microsoft meluncurkan Zune. Nah, di Inggris peluncuran Zune memang terkesan terlambat dan ditunda-tunda oleh Microsoft UK. Dan pada akhirnya Microsoft pun menutup hardware Zune dan berkonsentrasi ke software.

Hal itu seolah terulang lagi dengan belum sempurnanya platform WP7, dengan isu 'copy-paste' dan multitasking. Update besar yang tengah ditunggu-tunggu pengguna dan developer tak juga kunjung datang. "Sedihnya update itu ditunda dan ditunda," imbuhnya pada blog tersebut.

Danny menyayangkan disaat semua orang terpukau pada produk WP7, semua developer berlomba-lomba membuat aplikasi di Marketplace, Microsoft justu lamban dalam menanggapi isu ini.

Menanggapi postingan developer 'makan ati' tersebut, Ben Lower selaku Senior Product Manager Platform & Ecosystem Microsoft UK memanggilnya. Mereka kemudian melakukan temu bicara. Microsoft mencoba menanangkan Danny, dengan mengatakan akan menghadirkan update WP7 dalam waktu dekat. Tunggu saja.

sumber : detikinet

0 Response to "Kecewa Dengan WP7, Developer Inggris Dipanggil Microsoft"

Post a Comment