Jane Shalimar Tularkan Olahraga Ekstrim pada Anak

Jakarta Artis Jane Shalimar mengaku gemar melakukan olahraga ekstrim. Kecintaan terhadap olahraga itu pun ditularkan Jane kepada buah hatinya, Zarno.

"Makanya aku ajarin olahraga yang laki-laki banget, Aku udah ngajarin climbing tapi dia nggak mau, dia sukanya bola," ujar Jane ditemui di Lapangan Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat. Kamis (21/4/2011).

Artis yang pernah tersandung kasus akibat berseteru dengan supir pribadi mantan suaminya itu menilai olahraga ekstrim bisa memancing ketangkasan sang anak. Jane tak mau anaknya bermain mainan perempuan.

"Aku nggak maulah anakku udah ganteng-ganteng nanti malah mainan cewek. Aku nggak mau itu.. Makanya aku ajarin olahraga yang laki-laki banget," jelasnya seraya tertawa.

Jane pun kini mengaku sering menghabiskan waktu berdua bersama Zarno untuk menonton acara olahraga. Ia pun tak sungkan begadang demi menemani si buah hati.

"Kadang begadang nonton bola berdua sama dia, pokoknya seru-seruan aja berdua," tutupnya.

sumber : detikhot

0 Response to "Jane Shalimar Tularkan Olahraga Ekstrim pada Anak"

Post a Comment